Tips Menggunakan Google Doc


Hmmm….Ngomongin tentang Google Doc, sebenarnya sich saya baru pertama kali menggunakan Google Docs, bs di katakan msh Newbie…hehehe.. Itupun karena di berikan tugas oleh Pak Dr.Hary Budiyanto, Dosen S-2 Saya di Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang.

Karena hal demikian, mau tidak mau harus blajar Google Doc. Maklum takut tidak bisa Lulus ntar di Matakuliah Arsitektur dan Organisasi Komputer(AORKom) hiks..hiks…hiks…

Katanya sich, Google Doc merupakan salah satu dari Cloud Computing…Tetapi saya begitu kalii paham dgn namanya Cloud Computing..Tp tak apalah…ntar belajar…

Langsung aj Yuuuk belajar Google Doc.Capcuuuus….

Silahkan download File Pdf di bawah ini

Panduan Menggunakan Google Docs

Mudah-mudahan bermanfaat.

About dicky riansyah

Hanya ingin berbagi.... Sampaikan walau 1(satu) ayat..

Posted on 10 Januari 2012, in Tekhnologi. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. andai aku blom lulus.. pasti aku…..

Tinggalkan Balasan

